Direktori

Ponds Acne Solution Micellar Water 100 ml

Unilever Indonesia
Jakarta Selatan


Warna Penanda Produk





Informasi Penyedia

Ponds Acne Solution Micelar Water 100 ml merupakan Make up remover yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Ponds Acne Solution Micelar Water berguna untuk membersihkan make up yang susah hilang dengan lembut. Ponds Acne Solution Micelar Water juga mampu mencerahkan kulit dengan satu kali usap. Dengan teknologi mutakhir Thymo-T Essence yang dapat memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kotoran serta make up yang susah hilang, dari usapan pertama.



Indikasi / Kegunaan

Ponds Acne Solution Micelar Water berguna untuk membersihkan make up yang susah hilang serta memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Komposisi/Kandungan

Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propylene Glycol, Trideceth-9, Tetrasodium  EDTA, Citric Acid, Salicylic Acid, Sodium Chloride, Terpineol, Thymol, Fragrance, Benzophenone-4, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Cetylpyridinium Chloride, Phenoxyethanol, Cetrimonium Chloride, Potassium Chloride.

Cara Penggunaan

Tuangkan isi secukupnya pada kapas dan usapkan pada kulit wajah secara perlahan dan merata. Ponds Acne Solution Micelar Water dapat membersihkan wajah dari make up maupun kotoran yang menempel di wajah hanya dengan satu hingga tiga kali usapan tanpa bilas. Gunakan produk pembersih wajah ini secara rutin agar didapatkan hasil yang optimal.

Golongan Produk

Perawatan Wajah

Kemasan

Botol dengan twisted cap 100 mL

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30ºC

Nomor Registrasi

NA49181200897

Produsen

Milott Laboratories Co., Ltd, - Samutprakarn, Thailand

Pendaftar

UNILEVER INDONESIA TBK., PT - Kab Tangerang, Banten

Referensi Penting

Periksa Nomor Registrasi Obat di Badan POM RI

Informasi Detil/Leaflet Obat di Badan POM RI

Identifikasi Sediaan Obat : MIMS.com

Informasi Penting Obat-obat Dunia : Drugs.com 

Tanggal Informasi

Informasi Diperbarui Pada : 25 Februari 2021