Promedis.id adalah  Professional Medical & Drugs Information System
Jasa ini dikembangkan oleh PT.PS Global Media yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam lingkup industri konsultan pengembangan sistem dan portal web/platform dengan tujuan komersial. Kami tidak berafiliasi dengan pabrikan  farmasi dan alat kesehatan manapun, sehingga kami netral dalam mengembangkan bisnis di bidang obat-obatan,alat kebugaran dan alat kesehatan serta kecantikan.   
Promedis.id adalah ekspo, marketplace, direktori eksibisi dan halaman iklan bagi para pihak berkepentingan dunia Kesehatan.
Promedis.id adalah kombinasi ekspo bisnis dan ruang komunitas bagi para pihak berkepentingan di dunia kesehatan.
Promedis.id dioperasikan oleh para profesional yang memahami kesehatan sehingga semua informasi dan klaim produk akan kami monitor dan saring secara baik dan benar. 
Promedis.id adalah marketplace kesehatan  pertama di Indonesia,kombinasi ekspo bisnis dan platform komunitas kesehatan pertama di Indonesia. 
Promedis.id juga menyediakan fasilitas produk resep yang harus melampirkan dokumen resep dokter untuk bisa berbelanja di Promedis.id. Selain itu sebagai platform yang dilengkapi dengan e-resep sehingga dokter akan menjadi anggota dengan SIP yang jelas dan resmi. Dokter harus mendaftarkan diri dan melampirkan dokumen SIP yang masih berlaku. 
Promedis.id membuka kesempatan bagi apotek, toko alkes, dan toko kecantikan terutama outlet mandiri untuk bergabung dalam mengembangkan bisnis kesehatan yang memberikan produk berkualitas tinggi dan terjangkau harganya.
Visi :
    Mengembangkan Inovasi Digital di Dunia Kesehatan, Kecantikan dan Kebugaran di Indonesia 
    Misi :
    Menjadi Pusat Informasi dan Edukasi Produk/Jasa Bidang Kesehatan, Kecantikan dan Kebugaran Indonesia terlengkap dan terstandar
    Tujuan :
    • Membangun Peluang Usaha Bagi Para Apoteker dan Asisten Apoteker Sebagai Pemilik Apotek Mandiri Di Indonesia
    • Membangun Apotek Mandiri Yang Memberikan Edukasi Ke Masyarakat 
    • Membangun Ekosistem Kesehatan Untuk Menjaga Keterjangkauan Harga dan Biaya Terapi di Indonesia dengan prinsip bahwa kesehatan adalah aset bangsa 

    Prospek Kerjasama dengan Promedis.id terbuka untuk para pihak di bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran,kami dengan senang hati mengundang para pihak terkait dengan jasa kami untuk bergabung dalam mewujudkan visi dan misi kami :
        • Pabrikan bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
        • Penyedia jasa bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
        • Institusi Pendidikan bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
        • Perhimpunan dan asosiasi profesi bidang bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
        • Pemasar/retailer/toko/apotek bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
        • Distributor dan subdistributor bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran
    Kami ingin mengimplementasikan program digital virtual industri tanpa mengurangi peran masing-masing pihak sehingga ekosistem industri offline saat ini tetap terjaga sesuai dengan peraturan yang berlaku dimana masing-masing pihak mempunyai bidang lingkup kesehatan yang disetujui pemerintah. 
    Pabrikan/distributor/importir produk hanya mendaftarkan/listing di Promedis.id tanpa menjual produk secara langsung sehingga para pemasar/retailer bisa melakukan pembelian ke para pihak tersebut secara langsung, kebutuhan pelanggan dilayani oleh pemasar/retailer secara langsung dengan membuka seller di Promedis.id. 
    Pemasar/retailer produk tidak bisa membuat informasi produk dan lain-lain sendiri tetapi hanya memilih saja dari produk-produk yang telah didaftarkan oleh pabrikan/distributor/importir sehingga informasi produk terstandar sesuai dengan informasi yang berlaku. Semua informasi produk akan dilampirkan link badan pom dan kemenkes terkait produk tersebut. 
    Penyedia Jasa Kesehatan dapat mendaftarkan sebagai seller penyedia jasa seperti layanan rumah sakit,layanan klinik, layanan tes laboratorium. Sistem Promedis.id telah melengkapi fitur dengan pilihan Harus Dengan Resep Dokter jika peraturan yang berlaku mengharuskan jasa layanan tes laboratorium ini harus dengan resep dokter. 
    Kami dengan senang hati menunggu dan menerima dengan tangan terbuka semua kerjasama, saran dan kritik yang membangun. 
    Perbaruan Terakhir : 30 Oktober 2020