Cara Pembayaran Oleh Promedis.id 


  • Seller/vendor bisa mengajukan sistem pembayaran yang diinginkan dengan mengaktifkan tombol sistem pembayaran oleh admin yang ada di dasbor seller/vendor.

  • Pembayaran ke seller/vendor akan dilakukan paling lambat 5 hari kerja dari barang diterima pelanggan dan dikonfirmasikan oleh seller/vendor bahwa barang telah diterima pelanggan. Untuk hal ini maka seller/vendor wajib mengkonfirmasi melalui sistem yang tersedia di dasbor seller/vendor. Jika hal ini tidak dilakukan maka admin tidak akan melakukan pembayaran.

  • Biaya administrasi pembayaran oleh admin ke seller/vendor akan menjadi tanggung jawab seller/vendor jika biaya ini terjadi karena perbedaan bank yang dimiliki Promedis.id dan bank pihak seller/vendor.

  • Komunikasi dua arah dan kerjasama dengan mengontak via telepon, whatsapp, email atau tiket layanan pelanggan sengat disarankan.

  • Pembayaran diberikan ke seller/vendor sesuai dengan penetapan harga jual dan sistem pajak yang diberlakukan seller.  Pajak penjualan menjadi tanggung jawab seller/vendor untuk melaporkan kepada kantor layanan pajak setempat. Promedis.idhanya bertanggung jawab melaporkan PPN dari paket berlangganan yang telah dipilih oleh seller/vendor.