Takeda Indonesia

Sejarah PT Takeda Indonesia dimulai pada tgl 28 September 1971, dengan fokus utamanya pada farmasi/obat-obatan. PT Takeda Indonesia, sebuah perusahaan dinamis yang sedang berkembang, mempunyai sekitar 518 karyawan tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia.


PT Takeda Indonesia berjanji untuk membawa kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah bagi pasien-pasien dengan menterjemahkan ilmu pengetahuan kedalam obat-obatan yang merubah kehidupan.

Obat Resep Dokter

Obat resep dokter adalah obat yang boleh dijual hanya kepada konsumen yang memiliki resep dokter yang sah. Fokus area terapi kami adalah Cardiovascular & Metabolic, Oncology, Gastrointestinal, Anti-Haemorrhoid and Anti-Insomnia.

 Produk Over The Counter (OTC)/Bebas

Produk OTC/bebas adalah obat yang boleh dijual langsung kepada konsumen tanpa resep dokter dari ahli kesehatan. Obat ini sering ditempatkan pada rak toko-toko, baik di supermarket maupun di apotek atau toko obat.

Takeda Indonesia telah mengumpulkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak tahun 1971 dengan menyediakan suplemen penting dalam bentuk Vitamin C dengan Vitacimin Sweetlets. Vitacimin Sweetlets telah diakui sebagai pemimpin dalam pasar Vitamin C tunggal di Indonesia.

Takeda Indonesa juga mempunyai 4 produk suplemen lain yaitu Vitacimin White & Nutriglow, Nevramin, dan Alinamin-F.

Penelitian

Penelitian independen menyeluruh kami menyatakan bahwa PT TAKEDA INDONESIA menyediakan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat melalui semua level organisasi dan telah mendemonstrasikan status kepemimpinannya dalam lingkungan sumber daya manusia, selalu berjuang untuk mengoptimalkan praktek pekerjaannya dan untuk mengembangkan pekerja/karyawannya.

RDTX Tower, 10th Floor,

Jalan Prof. Dr. Satrio, Kav. E-IV No. 6

Kota Jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Indonesia

Telepon : +62-21-2939-9999

https://www.takeda.com