Pfizer Indonesia

Berdiri pada tahun 1969 dan mulai mengoperasikan fasilitas manufakturnya sejak 1971, Pfizer Indonesia kini merupakan salah satu perusahaan farmasi multinasional terbesar di Indonesia. Melalui skema ekspansi global terpadu dengan menerapkan strategi pembinaan hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan, aktivitas penelitian dan pengembangan (R & D) secara besar-besaran serta pemanfaatan teknologi terkini, Pfizer telah berhasil menciptakan terobosan inovatif dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia guna mengarahkan perusahaan untuk menjadi pemain utama di tengah industri terkait.

Di Pfizer, kami menggunakan ilmu pengetahuan dan beragam sumber daya guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan dalam setiap tahap kehidupan manusia. Kami terus berupaya untuk menetapkan standar baku yang mencakup kualitas, keamanan dan nilai dalam hal pengembangan, penemuan baru dan produksi obat-obatan bagi manusia. Diversifikasi portofolio di bidang perawatan kesehatan global kami meliputi aspek biologis, farmasi dan vaksin molekul kecil, serta menambah produk perawatan kesehatan konsumen yang sudah banyak dikenal secara global.

Selama bertahun-tahun, hingga hari ini, perusahaan-perusahaan farmasi besar telah melakukan investasi besar-besaran sejumlah miliaran dolar untuk proyek-proyek manufaktur dan penelitian baru secara agresif di sejumlah negara di Asia. Negara-negara tersebut sangat ingin memanfaatkan beberapa pasar yang paling potensial di pasar-pasar yan sedang tumbuh. Di masa yang akan datang, Pfizer Indonesia berencana untuk meningkatkan produksi dosis obat-obatan oral yang solid guna meningkatkan pasokan baik lokal maupun di Asia Tenggara. Melalui Unit Bisnis Pfizer Global Supply, Pfizer Indonesia mendistribusikan 80% dari produk-produknya ke pasar Indonesia (lokal) dan 20% diekspor ke berbagai negara di Asia, termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Produk andalan yang dihasilkan oleh Pfizer Indonesia termasuk obat untuk penyakit jantung, peradangan, penyakit akibat infeksi, dan analgesik. Kapasitas produksi Pfizer Global Supply Indonesia untuk obat oral adalah 325 juta tablet per tahun dan 67 juta kapsul per tahun.


PT Pfizer Indonesia

28th floor World Trade Center 3

Jl. Jendral Sudirman Kav.29-31,

Jakarta 12920, Indonesia

Telp: +62-21-8086 1400


Pabrik :

PT. Pfizer Indonesia Tbk

Jl. Raya Bogor Km 28 Jakarta 13710, Jakarta Indonesia


pfizer-logo - NORD (National Organization for Rare Disorders)